cara instal Vb.net 2010 , cara Menginstal visual studio , cara installasi visual studio
http://www.sisco25.com/



Hay sobat-sobat Cisco Blog's ... kali ini Postingan saya tentang "Cara menginstall Visual Studio 2010 Professional". Berhubung mgkn dari tmn-tmn masih binggung, bagaimana Cara menginstall Visual Studio 2010 Professional tersebut.
Kali ini saya akan menerangkan cara-cara instalasi, supaya teman-teman tidak binggung nantinya

Ok langsung saja ke tutorial nya.


1. Jika teman-teman sudah punya file ISO Visual Studio 2010 Professional tersebut bisa lanjut ke step 2, jika belum teman-teman bisa Download disini.

2. Buka master Visual Studio 2010 Professional ISO yang akan diinstall, Jika teman-teman Pengguna Windows 8 dan 10, bisa langsung Mount saja file ISOnya, dgn Klik Kanan Master Visual Studio 2010 Professional lalu Mount, Jika Teman-teman Pengguna Windows 7, Bisa Mengunakan Software Pendukung Seperti Daemon Tools atau Power ISO buat Mount Visual Studio 2010 Professional ISO tersebut. Karena jika Menggunakan WinRaR buat Extract, akan memakan waktu lama bro...

https://ciscowuar.blogspot.co.id/

3. Setelah di Mount file ISOnya , klik Setup untuk memulai Instalasi  Visual Studio 2010 Professional.
https://ciscowuar.blogspot.co.id/
 4. Setelah itu klik change or remove Microsoft Visual Studio 2010 .

https://ciscowuar.blogspot.co.id/

5. Setelah itu langsung muncul jendela baru seperti yang tampil dibawah ini, lalu klik next untuk melanjutkan.
https://ciscowuar.blogspot.co.id/

https://ciscowuar.blogspot.co.id/

  • Centang I have read and accept the lisense terms, lalu Next.

https://ciscowuar.blogspot.co.id/

6. Setelah next akan muncul tampilan seperti dibawah ini dan langsung akan tampil tempat yang akan kita simpan untuk menginstall Visual Studio 2010 Professional. Biasanya langsung manual akan di tempatkan di program files di part C.
Jika kita Memilih full installasi , maka kita Harus Memiliki Kapasitas Penyimpanan Part C kosong yang memadai ( besar/cukup).

  • Jika kita memilih Custom, maka kita harus memilih satu-satu komponen yang akan kita install.
  • Jika teman-teman yang baru menginstall Vb.net 2010 maka saran saya, pilih yang Full installasi saja ( Recomended )

https://ciscowuar.blogspot.co.id/

7. Setelah di klik next, maka tunggu saja instalasi sampai selesai dan proses instalasi akan tampak seperti gambar dibawah ini :
https://ciscowuar.blogspot.co.id/

8. Setelah selesai maka klik next saja untuk mengakhiri proses instalasi. Maka dengan ini, kamu telah berhasil menginstall Visual Studio 2010 Professional. klik finish :)
 https://ciscowuar.blogspot.co.id/

Oke.. demikianlah Cara-cara instalasi Visual Studio 2010 Professional, semoga tutorial yang saya buat dapat Membantu kawan-kawan semua.
Semoga postingan saya kali ini bisa bermanfaat buat kita semua.
Akhir kata terima kasih telah mengunjungi situs ini, bila masih ada teman-teman yang masih binggung, silakan commen dibawah ini. dan jangan lupa like dan follow situs ini teman-teman :)
TERIMA KASIH :)
Cisco

Cisco

Terima kasih telah mengunjungi Sisco25.com , semoga tulisan ini dapat memberi hal yang bermanfaat sebagai informasi buat teman-teman semua.

Post A Comment:

0 comments: